Senin, 24 Oktober 2016

Cara Mengobati Sipilis Pada

Cara Mengobati Sipilis Pada - OBAT PENYAKIT SIPILIS UNTUK PRIA DARI TANAMAN KUMIS KUCING DAN ALANG-ALANG

sipilis berasal dari bahasa latin gonorrhoia yang diambil darai kata gonos yang berarti "benih" dan kata rhoe yang berarti "mengalir". Penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) akibat infeksi bakteri yang cenderung menyerang selaput lendir tubuh. Bakteri penyebab penyakit sipilis sangat menyukai berada di rongga tubuh yang memiliki suhu hangat dan lembab seperti pada organ reproduksi laki-laki dan perempuan. Penyakit sipilis merupakan penyebab paling umum yang menimbulkan ketidaksuburan pada perempuan. Hanya sebagian kecil saja orang yang terinfeksi dengan penyakit ini menunjukkan gejala yang dilihat secara kasat mata, sehingga seringkali mereka tidak menyadari bahwa mereka telah terjangkit penyakit ini. Jika tidak diobati, penyakit sipilis dapat berkembang dan menyebabkan penyakit radang panggul atau peradangan pada epididimis, kelenjar prostat, atau struktur uretra pada laki-laki, dimana semua penyakit tersebut jauh lebih sulit untuk diobati. Obat penyakit sipilis untuk pria bisa dibilang hampir sama dengan obat penyakit sipilis untuk wanita sebab bakteri penyebabnya pun sama, yang sedikit berbeda dan memerlukan penangan lebih serisu adalah jika penyakit ini menyerang wanita yang sadang hamil, sebab wanita yang sedang hamil dapat menularkan penyakit ini kepada bayi yang dikandungnya.

Ada dua jenis obat penyakit sipilis untuk pria dan juga untuk wanita, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya melibatkan obat-obatan yang diproduksi di perusahaan farmasi dan tidak sedikit dari obat-obatan tersebut dicampur dengan zat kimia sintetis atau zat kimia buatan yang dapat menimbulkan efek samping negative pada organ-organ tubuh seperti hati, ginjal, lambung, dan lain-lain. Adapun obat-obatan tradisional adalah obat-obatan yang berasal dari tanaman herbal yang diproses 100 % dengan cara alami tanpa melibatkan sama sekali zat kimia buatan. Bahkan, obat-obatan yang terbuat dari tanaman herbal ini dapat dibuat sendiri di rumah, sehingga kebersihan, kealamian, serta keamanannya benar-benar terjamin.

Salah satu tanaman herbal yang dapat dijadikan obat penyakit sipilis untuk pria adalah tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing memiliki nama latin orthosiphon spicatus BBS dan tanaman ini termasuk jenin tanaman semak, memiliki batang basah, dan tingginya bisa mencapai 1,5 meter. Tanaman kumis kucing bisa tumbuh di tempat yang kering atau basah pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini memiliki daun taji berbentuk telur, tepi daun bergerigi kasar, serta memiliki bunga berwarna putih atau ungu. Tanaman kumis kucing tidak hanya dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilisa, akan tetapi juga memiliki beragam khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit lain. Daun tanaman ini mengandung kalium (boorsma) dan juga mengandung glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat, oksalat dan fosfat dari tubuh.

Jenis tanaman lain selain tanaman kumis kucing yang bisa digunakan sebagai obat penyakit sipilis untuk pria tanaman alang-alang. Jika tanaman kumis kucing yang dimanfaatkan adalah daunnya, pada alang-alang yang dimanfaatkan terutama adalah akarnya. Alang-alang merupakan salah satu tanaman yang penyebarannya paling luas di dunia. Alang-alang dapat ditemukan di seluruh pelosok dunia, mulai dari 66 ° lintang utara hingga 23 ° lintang selatan, akan tetapi tanaman ini tidak tumbuh di daerah permafrost dan Islandia. Di Indonesia sendiri, tanaman ini sangat mudah dijumpai terutama di daerah rawa-rawa.


Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan baca artikel kami lainnya yang tamat di post sebelumnya mengenai singa  yang selesei di posting dalam hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi, sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kelaminnya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kemaluannya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Testimoni Sembuh



Cara Order



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melakukan jalinan kelamin serta insan yang bekemungkinan akbar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya bersama PSK. Tetaplah loyal sambil iso- tempelan saja.

– tidak melaksanakan ikatan selama kesulitan belum persis – pas sembuh. semoga tidak menular pada pasangan.

– Gunakan alat kontrasepsi.

Bagi insan yang melaksanakan hubungan gender sama penderita melintasi anus atau anal sanggup menderita sipilis pada rektumnya. Penderita bakal merasa tiada tenteram dan dari rektumnya bakal mengeluarkan cairan. semisal lepaskan minuman agung akan terasa sakit dan tinjanya bakal berlendir dan bernanah. Sedangkan keturunan Adam yang melangsungkan oral kelamin atau melewati mulut demi penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. keadaan ini menjadikan sakit pada tenggorokan dan miskin saat menelan.

Maka dari itu, jagalah selalu model hidup waras dan jauhi dari gender merdeka dan pergaulan yang diluar batas. mudah-mudahan kita bebas dari tanda-tanda sipilis dan atau kelainan – problem kritis lainnya ibarat AIDS. Jalin hubungan yang baik didalam keluarga dan forum bakal silih mengingatkan. biar tak terjadi kejadian - hal yang tiada diinginkan pada keturunan Adam – keturunan Adam terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita perempuan akan mengalami berbagai macam gejala yang dibagi internal empat stadium, adalah sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai bersama adanya cedera di tempat vagina. luka tercantum merah dan basah. Pembengkakan kelenjar getah jernih juga terjadi pada babak permulaan ini. namun sesudah separuh minggu cedera tersebut hendak sembuh. maupun demikian, intern jenjang ini, kelainan ini luar biasa rawan bagi ditularkan.

#Stadium kedua. Pada tahap ini, andaikan luka pada ambang wahid tiada diobati, biasanya akan timbul ruam. Ruam-ruam tersebut biasanya mengemuka pada sekitar kaki dan tangan. mampu juga muncul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala lain bak nyeri kepala, flu, demam juga hendak terjadi pada periode ini. tingkat kedua ini hendak berlangsung sekitar eka sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. jikalau tanda-tanda pada stadium dua tak diobati, maka penderitanya mau mengalami sipilis laten. rencana dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis hendak tidak jelas sama sekali. namun sebenarnya penyakit tersebut tengah bertempat di intern jasad dan mulai menyebar ke semua tubuh. Sipilis laten ini hendak terjadi sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada kelas ini, kelainan sipilis hendak merembet ke organ-organ mendesak laksana otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


gejala yang muncul pada penderita laki-laki sama saja. Pada pria, luka mau muncul di penis. penyakit sipilis kuasa disembuhkan. bagi mengerti presensi komplikasi sipilis dan pengobatannya, bisa dilakukan dengan pemeriksaan start dan suntikan antibody benxatin penisilin G. definit saja inspeksi dan penyembuhan dapat dilakukan pada ambang sekunder pada awal-awal gejala penyakit. andaikan komplikasi pernah pada level laten, dan terapi kudu dilakukan minimum tiga kali seminggu, untuk risalah kita lainnya tentang obat hendak dalam telaah di postingan berikutnya.

Penisilin menolong membunuh patogen gara-gara kelainan sehingga tidak mampu berkembang dan menyulut kerusakan pada organ jasad lainnya. alokasi anak Adam yang kerap gonta ganti pasangan, narapidana, oknum yang menyandang sifat seks menyimpang, dan berisiko tersentuh problem sipilis ada baiknya buat memeriksakan pribadi seraya melangsungkan ulangan sipilis. definit saja kegiatan ini dilakukan buat mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya komplikasi jantina ini. tetap merawat perbuatan sensual sambil sistem tiada bergonta-ganti pasangan, dan mengurus motif pergaulan.